Inikah Tips Mendapatkan Cowok Idaman?


handsomeUmumnya cowoklah yang mengejar-ngejar cewek untuk dijadikan pacar atau jodoh idamannya. Namun, seiring berkembangnya zaman, atau malah karena semakin banyak cowok yang malu, atau juga karena semakin banyaknya jumlah cewek dibanding cowok, tak jarang ceweklah yang menyatakan cintanya pada cowok. Artinya, si ceweklah yang mengejar-ngejar si cowok.

Sebenarnya tidaklah aneh jika hal di atas tersebut dilakukan dalam batas-batas wajar, contoh konkretnya adalah member sinyal-sinyal cinta. Di bawah ini ada beberapa tips buat kamu, para cewek yang ingin mendapatkan cowok idaman agar menjadi jodoh idaman kamu.

Tips 1. Rayulah Cowok, Maka Ia Akan Tunduk
Merayu cowok adalah cara yang paling jitu jika kamu akan mendapatkan jodoh idaman kamu. Bagaimana cara merayu yang dahsyat? Merayulah dengan tidak berlebihan. Artinya, jangan terlalu bombastis sehingga cowok akan merasa bahwa dia dipermainkan dengan rayuan kamu. Merayu juga harus serius dari hati kamu. Usahakan seperti kamu ngomong biasa, namun mengena di hatinya. Itu cukup sulit. Kadangkala, kamu tidak sadar jika sedang merayu, namun bagi si cowok, itu kata-kata paling romantis yang pernah ia dengar. Salah satu rayuan simple adalah seperti, “Kamu kalau pake baju ini kayaknya ‘laki’ banget, deh.” Ucapkan dengan serius dan jangan cengengesan.


TERKAIT:  Tipe Kepribadian Mana yang Cocok Untukmu?

Tips 2. Sedikit Genit Itu Ampuh
Hal lain yang harus kamu lakukan jika ingin mendapatkan cowok idaman adalah dengan bersikap genit, tentu saja juga jangan berlebihan. Mainkan bahasa tubuh kamu, seperti jika sedang makan, gerakkan bibir kamu hingga terlihat sensual. Kamu juga bisa menatap mata cowok itu ketika kamu dan dia sedang berbicara. Rahasia simpelnya seperti ini: pandangi matanya seperti kamu sedang melamunkan dia jadi jodoh idaman kamu, hingga ketika dia memanggilnya, kamu merasa kaget dan terbangun dalam lamunan itu. Kegugupan kamu menunjukkan bahwa kamu suka pada cowok itu. Nah, itulah sinyal-sinyal cinta yang kamu tunjukkan kepada dia. Dengan begitu, jika dia memang suka kepada kamu, dia akan langsung menyatakannya kepada kamu.

Tips 3. Suara Seksi Itu Godaan Cowok
Tips lain untuk mendapatkan jodoh idaman adalah dengan suara kamu. Kamu seharusnya dan bisa dikatakan dilarang untuk mengeluarkan suara yang melengking atau tertawa terbahak terlalu keras. Memang ada tipe cowok yang tidak terlalu bermasalah dengan hal ini. Namun, kita bicara pada umumnya. Tentu saja, suara yang lembut dan seksi, sedikit serak basah mungkin akan menarik perhatian cowok pada umumnya. Goda dengan suara halus juga akan mencitrakan kalau kamu itu cewek yang tidak murahan.

 
TERKAIT:  Mendapatkan Jodoh Idaman Lewat Facebook?

Tips 4. Penampilan Tentu Saja Jangan Terlewatkan
Sehebat apa pun kamu melakukan ketiga tips di atas, jika penampilan kamu abaikan, tentu saja itu akan berpengaruh pada ketertarikan cowok idaman kamu. Kamu bisa merubah gaya rambut kamu yang sesuai dengan kamu. Konsultasikanlah di salon langganan kamu. Jangan lupa jika kamu memiliki masalah dengan berat badan, berdietlah agar pakaian yang kamu pilih untuk makan malam bersama cowok idaman kamu itu pas dengan tubuhh kamu.