Karakter Shio Ayam


karakter shio ayamKelebihan orang yang dilahirkan di bawah naungan shio ayam terletak pada kemampuannya dalam meyakinkan orang lain. Pokoknya, kalau dia sudah berbicara orang-orang akan banyak yang mempercayainya. Dia memang sangat pandai menarik perhatian orang.

Dalam urusan bersolek dialah memang biangnya. Dia sangat memperhatikan betul setiap detail pada tubuhnya. Ke manapun  pergi, orang bershio ayam senantiasa mengenakan pakaian yang sesuai dengan code dress yang berlaku pada saat itu.

Jika menjadi seorang pemimpin, dia termasuk kelompok solidarity maker. Ya, dia memiliki kelebihan dalam berorasi sehingga membuat kagum orang-orang yang mendengarnya. Jika tidak pandai-pandai menjaga iman, dia bisa tergelincir ke dalam kelompok orang yang suka memanipulasi situasi dan kondisi demi keuntungan pribadi. Itu semua disebabkan kelebihannya dalam meyakinkan orang lain.


Dalam urusan asmara dia terkelompokkan ke dalam tipe orang-orang yang datar-datar saja dalam menjalin cinta. Dia bukan tipe pejuang cinta sejati karena tidak akan pernah menggebu-gebu dalam mengejar gebetannya. Tapi, sejatinya dia adalah orang yang romantis.

TERKAIT:  Mencari Jodoh di Pesantren