Karakter Shio Anjing


Karakter Shio AnjingBanyak hal positif dalam diri seseorang yang dilahirkan di bawah naungan shio anjing. Sifat-sifat tersebut, antara lain, bertanggung jawab, setia, rendah hati, dan tidak rewel. Namun demikian, di antara sifat baiknya itu terselip sifat negatif, yakni, suka menyimpan rasa dendam. Sifat negatif itu baru muncul jika dirinya berada dalam posisi sebagai orang yang teraniaya. Dalam kondisi normal sifat negatif tersebut tidak akan pernah muncul; justru sifat positifnya yang akan mendominasi.

Shio anjing juga dikenal sebagai pribadi yang sederhana, bersahaja, dan mau menerima apa adanya. Dia bukanlah pribadi yang suka hidup bermewah-mewah sekalipun kemampuan untuk melakukan itu semua tersedia pada dirinya.

Untuk urusan prinsip hidup, pandangannya sangat hitam putih. Bagi dirinya yang hitam harus dikatakan hitam dan putih harus dikatakan putih. Dia tidak mengenal prinsip hidup serba abu-abu.


Sesuai dengan simbolnya, orang-orang bershio anjing adalah pribadi yang amat setia kepada pasangan hidupnya. Dia akan tahan terhadap segala ancaman dan terpaan badai dalam kehidupan asmaranya. Jadi, beruntunglah jika kamu saat ini sedang berdampingan dengan seseorang yang dilahirkan di bawah naungan shio anjing.

TERKAIT:  Harapkan Burung Terbang Tinggi, Punai di Tangan Dilepaskan